Pages

Monday, December 3, 2012

Tanpa Sampanye


Saya tidak meninggalkan stadion ini pekan lalu menangis setelah imbang melawan Bari dan saya tidak meninggalkan stadion ini dengan sampanye setelah kemenangan ini.

Ini adalah ucapan dari Jose Mourinho yang sangat saya sukai. 

Jose Mourinho tidak ingin terlena dengan kemenangan Inter Milan 4-0 atas AC Milan. Jose Mourinho tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya. Kemenangan ini membuat Javier Zanetti dan kawan-kawan kembali difavoritkan untuk mempertahankan gelar pada musim 2009-2010.

Pada musim ini memang permainan Inter Milan jauh lebih baik daripada musim lalu terutama perubahan yang cukup signifikan diperlihatkan Inter adalah mental bermain.

Inter telah berubah secara pemain dan mental. Dan hal ini dibuktikan dengan diraihnya Treble Winner di akhir musim.

Saya tidak berpikir untuk tidak memenangkan pertandingan ini, kami masuk ke lapangan dengan ide yang tepat dan kami menang, kilah Mourinho. Saya tidak meninggalkan stadion ini pekan lalu menangis setelah imbang melawan Bari dan saya tidak meninggalkan stadion ini dengan sampanye setelah kemenangan ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts